Rabu, 12 Januari 2011

Kamus Cewek :)

  • Gapapa kok → Ada apa apa
  • Mungkin → Tidak
  • Selamat yaa udah jadian  Ternyata kamu udah nemuin yang lebih baik daripada aku *nyesek*
  • Aku ikhlas kok kamu sama dia :') → Dalam hati sebenernya ga nerima (banget).
  • Selamat yaa, semoga kalian bahagia :') → Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku aja!
  • Kasih beberapa hari buat aku ngejawab ya  Berharap kamu buktiin keseriusan kamu
  • Kita temenan dulu aja ya  Aku ga suka sama kamu.
  • Ngapain aku kangen kamu  Aku sangat mengharapkan kehadiranmu disini
  • Aku seneng hari ini aku bersamamu  Jangan sampe besok aku gak bisa lagi bersamamu
  • Aduh, capek banget aku hari ini  Tanya aku dong, hari ini aku ngapain aja
  • Itu cewek cantik juga yah  Awas aja kalo kamu bilang iya!
  • Nggak ada apa apa tuh  Ada sih, tapi kamu ga perlu tau
  • Aduh gimana ya? Kamu baik, TAPI ...  Kita lebih baik temenan aja
  • Tinggalin gue sendiri  Jangan pergi, temenin gue, tapi jangan ngomong apa apa
  • Yaudah, boleh deh  Sebenernya sih aku ga setuju
  • Lakukan sesukamu  Kamu akan tanggung akibatnya nanti
  • Oke, aku yang salah  Dasar cowok egois!
  • Ke sana jauh gak ya? → Berharap lo nganterin gue
  • Dia cantik banget ya → Berharap kamu bilang 'kamu juga cantik kok'
  • Aku ga marah kok sama kamu → Berharap kamu mengerti kalo aku sangat kecewa
  • Aku benci sama kamu → Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku
  • Gue ga apa apa kok → Kalo gue kasih tau pun lo ga bakal ngerti perasaan gue
  • Lo udah ga butuh gue → Gue masih sayang sama lo
  • Lagi ngapain? → Lagi gaada bahan bicaraan!
  • Aku menyesal → Lo bakal nyesel!
  • Lo duluan aja → Lagi bete sama orang itu
  • Lo berubah → Kangen lo yang dulu
  • Tau ah → BT banget 
  • Kamu ga tau isi hatiku yang sebenarnya → Aku cinta kamu
  • Aku menyesal → Telah melakukan hal yang benar benar salah
  • Terserah kamu aja → Aku ga mau yang itu
  • Ga kok aku ga apa apa → Semoga kamu ngerti maksud aku yang sebenarnya
  • Silahkan lakukan semua yang kamu mau! → Karma masih berlaku yaaa
  • Makasih untuk semuanya → Berharap kamu bisa kembali padaku
  • Kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! → Kenapa ga gue aja coba?
  • Gak tau! → Ngertiin mau gue kek!
  • Kamu di mana? → Aku ingin bertemu denganmu
  • Lakukan apa maumu → Kamu akan tanggung akibatnya nanti
  • Jangan ketemu dan telepon aku lagi! → Pengen banget kamu datang dan menghubungiku
  • Kamu cape ya? → Jangan tidur dong, aku masih pengen ngobrol sama kamu
  • Udah gapapa ko, lupain aja → Lebih baik kamu cari tau apa salah kamu
  • Sibuk banget ya? → Sedikit kesel nungguin kamu
  • Aku ikut seneng buat kamu → Ada sedikit rasa sakit
  • Hari ini mau ngapain? → 'Take me out please'
  • Aku ikut seneng kamu udah sama dia → Aku masih sayang banget sama kamu
  • Aku cemburu → Aku takut banget kehilangan kamu
  • Hari ini kita jadi pergi kan? → Jangan pernah berani menjawab tidak
  • Lupakan aku → Please remember me!
  • Semoga kamu bahagia sama dia → Seandainya kamu bahagia sama aku
  • Gitu ya, ya udah! → Berharap si cowo bilang 'iya deh, aku ga bakal gitu lagi'
  • Pergi aja → Jangan pergi
  • Bilang aja kalo kamu nggak suka sama aku → Awas aja kalo bilang beneran
  • Aku cape → Ilfeel dan kesel banget
  • Terserah kamu → Aku berharap kamu gak lakuin itu 
  • Sms ya kalau sudah sampai → Aku ingin tahu apakah kamu selamat sampai tujuan
  • Udah makan belum? → Jaga kesehatan ya
  • Ada acara gak nanti malam? → Aku pengen ketemu sama kamu
  • I'm fine → I'm in the pain


               Adik adik, yang ini jangan dicontoh yaaa :
  • Gimana kabarmu sama si dia? → Mudahan mudahan hancur
  • Aku ga bawa uang → Traktir dooong
  • Eh, si A masih jadian sama si B ya? → Mudah mudahan cepet putus
  • Hp aku rusak nih → Beliin baru bisa kali
  • Hari ini gue jelek banget → Tolong puji penampilan gue yang cantik ini
  • Aku takut → Minta di temenin
  • Aku cocoknya pake yang mana? → Aku pake apa aja pantes kan?
  • Aku tidak marah → Tentu saja aku marah, bodoh!
  • Sendiri juga bisa kok  Bantuin kek!
  • It's okay kalo kamu suka sama dia → Jawab dong kamu lebih suka sama aku!
  • 5 menit lagi → Sedang berpakaian berarti setengah jam lagi!
  • Jangan sok tau deh → Loh kok kamu bisa tau ya?
  • *SMS ngga dibales* → Telefon aku dong
  • Ehem! = Pengen / Cemburu
  • Aku cantik nggak sih? → Bilang cantik dong, aku kan cewek
  • Si 'A' cantik yah → Plis bilang gue lebih cantik dari si 'A'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar